Blinking Cartoony Heart Girly Doll
Thursday 16 January 2014
Seperti kisah lalu. 
Selalu tak peduli yang ia beri. 
Di sini, taman bunga aku menunggu 
tanpa jaminan keyakinan. 
Hanya hati lapang yang aku pasang. 
Betapa berat sendiri menganggumi. 
Tak ada bahasa isyaratnya sebagai balas budi. 
Mengulang tanpa kepastian sampai kapan rasaku berakhir? 
Biar tak ada lagi kagum dan aku bersyukur. 
Betapa istimewakah ia? 
Sampai ia tak mengusap peluh penunggu setia. 
Tak ada rasa manusia kah ia? 
Sampai hati tak peduli tetap melaju bersama waktu. 
Menganggumi tanpa dicintai. 
Betapa tangis yang selalu hadir dalam hati. 
Tak sanggup aku menahan. 
Tak rela pula aku curahkan. 
Sampai taman bunga menyepi 
tetap ia tak menepati. 
Aku hanya luapkan kehampaan. 
Tapi sia-sia yang aku dapatkan. 

0 comments:

UNIVERSITAS GUNADARMA

CLOCK

Cute Rocking Baby Monkey

MY PROFILE

Powered by Blogger.

CALENDAR