Blinking Cartoony Heart Girly Doll
Sunday 20 November 2011
Mimpi terbesar gue selanjutnya adalah ... Gue pengen bikin lapangan kerja!!! Gue pengen memanfaatkan tenaga kerja yang ada. Kalo rencana ini, gue punya banyak ide sederhana .

  1. Gue pengen buka lapangan kerja buat ibu-ibu pkk buat bikin kerajinan tangan kayak bikin aksesoris wanita, rajutan , busana atau tas, dsb 
  2. Gue pengen buka lapangan pekerjaan buat pemuda-pemudi yang mau kerja sambilan, biar belajar hidup mandiri dan membantu beban orangtua. 
  3. Gue pengen punya tanah yang luas di kampung atau pelosok, trus bikin kebun/sawah dan membuka lapangan kerja disana. Trus gue mau tata yang bagus tapi bisa dibuat rekreasi juga.
  4. Gue pengen punya beberapa rumah kontrakkan atau kost putri biar jadi investasi tambahan. Supaya gue punya tabungan tambahan tanpa perlu banyak buang tenaga.
  5. Kalo bisa gue juga pengen buka kursus musik atau bahasa inggris yang tarifnya terjangkau dengan metode belajar yang ga monoton.
Selain rencana buka lapangan kerja, gue pengen usaha gimana caranya biar Indonesia ada sosialisasi tentang penghematan plastik dan kertas. Gue juga pengen suatu saat nanti Indonesia belajar buat buang sampah teknologi di penampungan elektronik bekas. Gue juga pengen bikin aksi STOP! Pemakaian spray yang mengandung CFC berbahaya yang bisa bikin Global Warming makin parah...

Semoga aja impian gue tercapai satu demi satu dan tetap bertahan berusaha dan berdoa buat mimpi-mimpi gue terwujud semuanya.. Gue pengen paling engga 6 tahun setelah gue bergelar Sarjana, gue jadi wanita yang sukses dalam pekerjaan, dlm berkeluarga, dlm agama/iman, dan pertemanan. AMIIIN

0 comments:

UNIVERSITAS GUNADARMA

CLOCK

Cute Rocking Baby Monkey

MY PROFILE

Powered by Blogger.

CALENDAR