Blinking Cartoony Heart Girly Doll
Saturday 19 November 2011
Soal nulis artikel, pasti di pikiran gue uda macem-macem and bercabang kemana-mana dehhh. Kalo udah kepikiran satu judul, adaaaaa aja tema2 lain yang pengen gue ungkapin di atas tulisan gue. Sekarang gue ada tugas Softskill Ilmu Sosial Dasar tentang Planning Masa Depan. Ih waww, berat juga nih temanya. Kepikiran inilah, itulah... Well, gue emang termasuk orang yang paling males mikirin “cita-cita”, “planning”, “masa depan” and the blah blah blah. Apalagi kalo udah berkaitan sama jenjang studi... Gak gak gak gakuaat...

Waktu SMA jujur aja, gue rada-rada lola sama pelajaran eksak yang penuh rumus-rumus ini itu yang bikin pusing... Makanya ga heran kalo dulu pas SD n SMP yang tadinya gue rajin belajar, ngerjain tugas, *ehmmm.. aseekk gapake boong loh. belajar bareng temen2 jadi malesnya minta ampun sejak penjurusan IPA di SMA. *gubraaakkk

Sebenernya gue tuh sukanya hal2 yang berbau art, techno dan bahasa.  Kalo music , gue suka nyanyi2 lalalala sok2 ngikutin cengkok2 penyanyi professional, iseng2 belajar keyboard sama gitar dikit2 gitu. Kalo lukis (mungkin lebih tepatnya seni menggambar), gue suka sama gambar komik, liat fotografi, desain atau seni2 fashion (well, gue emang ga modis, tapi gue suka liat karya2 ala fashion.. kyaaaa!!!). Kalo dunia bahasa, gue suka banget belajar bahasa Inggris lewat lirik lagu sama film2 barat. Selain itu, gue suka baca artikel2, novel, cerpen sama merhatiin logat2 bahasa Inggris maupun Indonesia yang bahasanya easy-reading atau easy-listening. Kalo teknologi, gue suka ngotak-ngatik software grafis buat bikin ini itu. Gue juga seneng nge-game sama browsing/surfing internet... hehe

Waktu pemilihan penjurusan, sangking banyaknya hobi, gue bingung mau masuk mana. Sebelum UAN, kira2 bulan January kemarin gue ikut UMB PTS dan milih Universitas Gunadarma. Gue ambil jurusan Akuntansi sama Sistem Informasi. Padahal waktu itu gue ga ngerti apa itu SI. Tapi gue pikir SI itu kayak IT. Trus dari pengalaman kerja bokap n kaka gue, katanya lulusan IT tuh lagi di cari dimana-mana. Berapa minggu kemudian, ada pemberitahuan kalo ternyata gue lulus tes masuknya. Jujur ya, awalnya sih Cuma buat cadangan aja. Soalnya waktu itu gue pengen banget masuk PTN kayak kakak perempuan gue, Kak Angel. Sejak awal kelas 3 sampe UAN, gue ikut bimbel. Pas UAN lewat, ternyata gue uda terdaftar belajar intensif  di tempat bimbel gue. Karna Kak Angel lulusan Ilmu Komunikasi Unpad dan gue udah liat tugas2 di laptopnya yang keliatannya seru, waktu itu gue tertarik ikut jejak kakak gue. Nah, mulailah gue belajar pelajaran IPS, try out, ikut2 Simulasi Try out, dll. Sayangnya gue ga lulus SNMPTN. Apa daya hati ingin memeluk gunung... haiiyaahh sadaap.. Emang  uda jodoh masuk SI Gundar... 

Semoga aja gue ga leha-leha males kayak SMA lagi, trus lulus berijazah dan dpt gelar S.KOM PALING LAMA 5 TAHUN kalo bisa lanjutin MMSi. AMIINN... Alamak kenapa jadi curhat tentang hobi gini sih.. Well, ayo mulai menghayal tentang Planning Masa Depannya!!! 

0 comments:

UNIVERSITAS GUNADARMA

CLOCK

Cute Rocking Baby Monkey

MY PROFILE

Powered by Blogger.

CALENDAR