Blinking Cartoony Heart Girly Doll
Thursday 30 October 2014
Kamu memang tidak bisa ikut ke Mars namun NASA memberi kesempatan untuk mencantumkan nama,email alamat dan Negara kita untuk dirikirmkan ke Mars bersama dengan misi Orion. NASA akan memasukan data kamu dalam Microchip Orion dan akan diterbangkan ke Mars . Wooow !!!!

Orion akan beruji coba terlebih dahulu sebelum ke Mars. Pada desember tahun ini Orion akan diluncurkan ke Orbit bumi lalu akan kembali ke daratan sebagai bagian dari Uji coba peluncuran dan hal teknis lainnya. 
Kalau saja nama Anda bisa mengumpulkan frequent flyer mil. NASA mengundang masyarakat untuk mengirim nama-nama mereka pada microchip untuk tujuan di luar orbit rendah Bumi, termasuk Mars.
Nama Anda akan memulai perjalanannya pada microchip sepeser pun berukuran ketika badan pesawat ruang angkasa Orion meluncurkan 4 Desember pada penerbangan pertama, ditunjuk Eksplorasi Test-1 Flight. Setelah 4,5 jam, misi dua orbit sekitar Bumi untuk menguji sistem Orion, pesawat ruang angkasa akan melakukan perjalanan kembali melalui atmosfer dengan kecepatan mendekati 20.000 mph dan suhu mendekati 4.000 derajat Fahrenheit, sebelum percikan turun di Samudera Pasifik.
Tapi perjalanan untuk nama Anda tidak berakhir di sana. Setelah kembali ke Bumi, nama-nama akan terbang pada masa depan eksplorasi penerbangan NASA dan misi ke Mars. Dengan setiap penerbangan, individu yang dipilih akan bertambah lebih km sebagai anggota ruang-faring masyarakat global.
"NASA mendorong batas-batas eksplorasi dan bekerja keras untuk mengirim orang ke Mars di masa depan," kata Mark Geyer, manajer Program Orion. "Ketika kami menginjakkan kaki di Planet Merah, kita akan menjelajahi bagi seluruh umat manusia. Terbang nama-nama ini akan memungkinkan orang untuk menjadi bagian dari perjalanan kita. "
Batas waktu untuk menerima pribadi "boarding pass" pada uji terbang Orion menutup Jumat 31 Oktober publik akan memiliki kesempatan untuk menjaga nama mengirimkan melampaui 31 Oktober untuk dimasukkan pada uji penerbangan masa depan dan misi NASA di masa depan ke Mars.
Jika sudah daftar kamu akan dapat kartu seperti ini :

Caranya:
  • 1. Buka Website NASA di link berikut ini
  • 2. Berikut ini adalah tampilan halaman utamanya

  • 3. Isi form selengkapnya seperti gambar di bawah ini. Jangan lupa isi angka captcha verifikasinya. Lalu tekan SEND MY NAME.

  • 4. Berikut adalah tampilan Boarding Pass yang muncul setelah selesai


Kesimpulan:
Batas waktu untuk menerima pribadi "boarding pass" pada uji terbang Orion menutup Jumat 31 Oktober publik akan memiliki kesempatan untuk menjaga nama mengirimkan melampaui 31 Oktober untuk dimasukkan pada uji penerbangan masa depan dan misi NASA di masa depan ke Mars.
Segera daftar, karena kesempatan ini hanya sampai 31 Oktober. Kesempatan ini sangat langka loh :D Siapa tahu jadi artis di hamparan pasir merah di mars ;)
Sumber:

0 comments:

UNIVERSITAS GUNADARMA

CLOCK

Cute Rocking Baby Monkey

MY PROFILE

Powered by Blogger.

CALENDAR